Jonatan Lee
Founder & Director
Yohana
Finance & Legal
France Lee
Marketing & Partnership

Sejak awal, perjalanan kami dipandu oleh komitmen kuat terhadap Integritas, Inovasi, dan Kepuasan Pelanggan. Kami bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga komunitas yang terus berkembang. Setiap layanan yang kami tawarkan adalah hasil dari kerja keras, pemikiran kreatif, dan dedikasi tim kami.
Kami menangani beragam dokumen, mulai dari perizinan legalitas, pelaporan pajak, hingga perizinan khusus di sektor migas dan bea cukai. Fokus kami adalah memberikan solusi yang efisien dan akurat, memastikan setiap proses berjalan lancar dan sesuai peraturan yang berlaku.
Percayakan kebutuhan pengurusan dokumen Anda kepada kami, dan fokuslah pada hal-hal yang lebih penting untuk Anda.
Tentang Kami – Perusahaan
PT. CENTRAL JASA INDOPASIFIK dengan Akta Notaris Nomor 01 Tahun 2020 oleh Notaris Maria Magdalena Ginting, SH. adalah perusahaan jasa pengurusan dokumen dan perpajakan yang menyediakan layanan terpadu untuk membantu perusahaan dan individu mengelola dan mengurus dokumen mereka, Menjadikannya Lebih mudah dengan Jasa dari Kami!. Dengan komitmen pada keamanan, kecepatan, dan akurasi, kami telah menjadi mitra yang bisa diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pengurusan Dokumen – Dokumen Saudara.
V I S I
Menjadi penyedia Jasa Pengurusan Dokumen dan Legalitas yang memberdayakan perusahaan dan individu. Kami menyediakan solusi pengelolaan dokumen yang inovatif, efisien, dan terpercaya untuk menghadirkan dampak positif pada kemajuan bisnis dan kehidupan sehari-hari klien. Kami percaya bahwa dengan mengelola dokumen secara profesional, kami membantu klien fokus pada hal-hal yang lebih penting dan mencapai tujuan mereka.
Lebih dari sekadar layanan, kami berkomitmen membangun hubungan yang berkelanjutan dengan setiap klien. Hubungan ini didasarkan pada integritas dan kepercayaan, memastikan setiap interaksi berjalan transparan dan aman. Kami bertekad untuk menjadi mitra strategis yang andal dan selalu siap mendukung setiap langkah pertumbuhan klien.
M I S I
- Menyediakan pelayanan yang baik, tepat waktu, aman, nyaman untuk Seluruh Pelanggan CentraDocs.
- Membina sumber daya manusia supaya memberikan jasa yang berkulitas, berinovasi setiap waktu demi kepuasan pelanggan.
- Memberikan penyelesaian dari masalah nasabah untuk per orangan atau badan baik Swasta maupun Pemerintahan.
- Meningkatkan investasi dari investor-investor utama, pilihan dan unggul.
- Membangun kerja sama dengan mitra perusahaan serta saling mendukung dan bersinergi.
- Menjadikan teknologi sebagai landasan utama dalam setiap operasional, guna memastikan efisiensi, akurasi, dan keamanan data yang optimal bagi seluruh layanan.